Kelebihan Printer Canon G3770

    Kelebihan Printer Canon G3770

    Saat bekerja biasanya orang-orang membutuhkan printer untuk mencetak dokumen. Salah satu printer yang bisa menghasilkan cetakan yang bersih dan mulus adalah Canon G3770.

    Seri printer Canon yang satu ini telah menghadirkan berbagai macam fitur dan spesifikasi unggulan. Berikut ini merupakan kelebihan dari printer tersebut antara lain:

    1. Memiliki 3 kemampuan

    Pada dasarnya saat bekerja, kebanyakan orang sering mencetak dokumen yang membuatnya membutuhkan printer. Salah satu printer yang memiliki kualitas terbaik dan cocok untuk mencetak banyak dokumen adalah Canon G3770.

    Meskipun begitu, printer yang satu ini tidak hanya berfungsi untuk mencetak dokumen. Melainkan printer ini memberikan 3 kemampuan langsung dalam satu printer.

    Ketiga kemampuan yang disediakan oleh printer ini antara lain kemampuan printer (mencetak), scanner (memindai) dan juga copier (pengganda). Semua kemampuan ini bisa digunakan di dalam satu printer saja.

    Adanya ketiga kemampuan langsung dalam satu printer membuat kinerja penggunanya dalam mencetak dokumen menjadi lebih efisien. Bahkan pekerjaan bisa dilakukan dengan cepat menggunakan printer ini.

    1. Bisa menampung 100 lembar

    Pada dasarnya tidak semua printer memiliki kemampuan untuk menampung banyak kertas. Berbeda dengan printer lainnya, printer yang satu ini memiliki kemampuan untuk menampung kertas dalam jumlah yang banyak.

    Karena dengan memakai printer ini maka pengguna bisa mencetak dokumen hingga 100 lembar. Tentu saja printer ini tidak akan mengalami macet maupun lag saat mencetak 100 lembar dokumen.

    Sementara itu, untuk tempat keluar kertas dari printer ini berada di bagian depan. Sehingga printer ini juga memiliki kemampuan untuk menampung kertas menggunakan kapasitas yang sama.

    1. Bisa dioperasikan secara manual

    Memang benar bahwa sekarang sudah terdapat printer yang memiliki fitur canggih. Printer dengan merek Canon ini juga menjadi salah satu jenis printer yang memiliki fitur canggih.

    Akan tetapi, printer ini memberikan kemudahan bagi pengguna yang tidak bisa mengoperasikan printer ini dengan baik. Kemudahan yang diberikan printer ini berupa memunculkan operasi secara manual.

    Panel untuk melakukan operasi manual pada printer ini terdapat di bagian depan printer. Adanya operasi manual ini bisa membuat printer dapat menjalankan fungsinya tanpa harus melalui komputer.

    1. Menggunakan sistem ink tank

    Pada dasarnya printer ini telah hadir menggunakan sistem ink tank atau yang disebut sebagai tinta isi ulang. Adanya sistem ink tank ini bisa menjadikan printer dapat mencetak dokumen dalam jumlah yang besar.

    Selain itu, proses pencetakan akan jauh menjadi cepat dan hemat. Terlebih lagi bagian depan wadah tinta printer ini dibuat transparan sehingga pengguna bisa melihat jumlah kapasitas tinta yang ada dalam printer ini.

    1. Masing-masing warna bisa mencetak 7000 lembar

    Tidak hanya itu, printer ini juga mempunyai kapasitas warna yang cukup banyak. Adanya kapasitas warna yang banyak ini membuat printer ini mampu mencetak dokumen hingga 7000 lembar.

    Tentu saja semua hasil cetakan tersebut memiliki warna yang jelas dan tidak buram.

    1. Memiliki pengisian yang mudah

    Perlu diketahui bahwa printer yang satu ini juga hadir dengan pengisian yang mudah. Karena untuk mengisi tinta dari printer ini, Anda hanya perlu mengangkat cover pada bagian depannya.

    1. Memiliki kapasitas tangki berwarna hitam yang lebih besar

    Printer yang satu ini juga hadir dengan tangki berwarna yang jauh lebih besar. Alasan kenapa tangki warna hitam dibuat lebih besar karena warna ini paling banyak digunakan saat mencetak dokumen.

    Printer merupakan teknologi yang berfungsi untuk mencetak dokumen. Canon G3770 menjadi jenis printer yang cocok untuk mencetak banyak dokumen.

    Taufiq Iqbal

    Taufiq Iqbal

    Berita terkait